United & Milan Rebutan Gelandang Benfica


Bookmark and Share  
MANCHESTER - Pelatih Sir Alex Ferguson sepertinya belum puas dengan pemain tengah yang ada. Tak heran, Manchester United dikabarkan tengah mengincar gelandang Benfica, Javi Garcia. 
Seperti diketahui, lini tengah jawara Premier League itu dihuni sejumlah pemain berkelas. Sebut saja Anderson, Michael Carrick, Tom Cleverley dan Darren Fletcher. Tapi, Ferguson sepertinya masih mencari seorang pemain lagi untuk memperkuat lini tengah. 
Menurut sejumlah kalangan, Ferguson masih belum menemukan pemain pengganti yang pas untuk menggantikan posisi mantan bintang andalannya Roy Keane, yang sudah gantung sepatu sejak enam tahun yang lalu. Sebagaimana diberitakan media bernamaMetro, Kamis (6/10/2011), United sepertinya kepincut dengan performa Garcia. 
Perlu diketahui, performa gelandang asal Spanyol itu memang semakin meningkat sejak meninggalkan Real Madrid pada musim 2009 yang lalu, dengan bandrol 6 juta euro. Tapi United harus cepat, jika ingin mendatangkan Garcia ke Old Trafford. 
Pasalnya, klub lain seperti AC Milan, juga dikabarkan tertarik ingin meminang gelandang 24 tahun itu. Rossoneri ingin Garcia menggantikan posisi Mark van Bommel dan Gennaro Gattuso. Benfica kemungkinan besar tidak akan bisa menahan Garcia, untuk hengkang ke salah satu klub itu.
Jika United dan Milan mau, maka mereka harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro bila ingin mendapatkan tandatangan Garcia.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar