AC Milan Rundingkan Transfer Casemiro


Bookmark and Share  
SAO PAULO - Manajemen AC Milan dikabarkan mengirim utusannya ke Barsil untuk merundingkan transfer Casemiro, bintang belia Sao Poulo. I Rossoneri berharap mendapatkan Casemiro, Januari 2012, dengan harga €15 juta. 
Perundingan dipastikan berjalan alot, karena buy-out clause Casemiro €30 juta. Sao Paulo akan bertahan dengan harga buy-out clause. Milan kemungkinan harus menggunakan pendekatan lain agar bisa membawa pemain paling diinginkannya.  
Sejumlah surat kabar Italia juga memberitakan Ariedo Braida, salah satu direktur I Rossoneri, terbang ke Brasil untuk membuka jalan perundingan. Milan memang harus melakukan tindakan cepat. Jika tidak, Inter dan Juventus akan membuatnya gigit jari. 
Nerazzurri bersedia mengeluarkan lebih banyak dari yang bisa dilakukan Milan. Juventus juga tidak keberatan mendapatkan Casemiro dengan harga €20 juta. Casemiro masih berusia 19 tahun. Ia bisa bermain dengan status pemain non-Uni Eropa. Surat kabar Brasil mengatakan Casemiro kemungkinan akan dilepas dengan harga €25 juta.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar