Robinho Siap Merumput Lagi


Bookmark and Share  
MILAN - Ditengah upayanya untuk memperbaiki performa, AC Milan diterpa angin segar. Pemain depannya, Robinho menyatakan dirinya telah bugar dan siap kembali merumput pada akhir pekan ini. 
Robinho belum sekalipun tampil bersama Rossoneri di musim ini akibat dibebat cedera paha. Absennya pesepakbola Brasil itu tampaknya berpengaruh terhadap penampilan Milan. 
Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu terpuruk di urutan 15 klasemen dengan lima poin hasil lima kali bertanding. Il Diavolo Rosso menelan dua kali kekalahan dari rivalnya dalam perebutan Scudetto; Napoli dan Juventus. 
Robinho akan mengawali aksinya di musim ini dengan menghadapi Palermo di San Siro, Minggu (16/10/2011) dinihari WIB. "Well, aku bahagia dan aku telah pulih. Sekarang aku berlatih dengan skuad dan aku berharap bisa membantu tim sesegera mungkin di pertandingan selanjutnya," ucap Robinho kepada Milan Channel. 
"Aku tidak pernah menderita cedera serius di dalam karierku, tapi kali ini aku mendapatkannya," imbuh eks Real Madrid dan Manchester City itu. "Sekarang semuanya sudah berakhir dan aku tak sabar untuk melangkah ke lapangan di San Siro dan kembali menang bersama Milan," seru dia.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar