Soal Ibra, Galliani Minta Milanisti Tenang


Bookmark and Share   
MILAN – Wakil Presiden Adriano Galliani hanya tertawa ketika membawa berita mengenai rencana pensiun Zlatan Ibrahimovic. Galliani meminta Milanisti tidak cemas dengan kabar tersebut.  
Ibra membuat media bespekulasi soal masa depannya setelah, dia mengaku sudah tua dan tidak lagi memiliki determinasi yang sama seperti dulu. Pernyataan ini kontan membuat fans Milan terkejut.  Namun, Galliani tetap menanggapi dingin komentar Ibra tersebut. 
“Zlatan sangat tenang. Kami hanya tersenyum ketika membaca interviu-nya diinterpretasi,” kata Galliani, dilansir Football-Italia, Jumat (7/11/2011).  “Tidak ada sinyal penolakan dari Milan. Faktanya, saya yakin dia akan kembali bekerja dengan semangat yang kita kenal selama ini,” Galliani menambahkan.  
“Kita harus tetap tenang, karena dia salah satu yang akan mengisi Milan,” ujar pria berkepala plontos.  Senada dengan Galliani, agen Ibra Mino Raiola juga menegaskan pernyataan itu hanya sebuah ungkapan kekecewaan setelah takluk dari Juventus.  “Milan bisa tetap tenang. Dia hanya kecewa dengan kekalahan dari Juve, tapi dia akan kembali menjadi Ibra seperti sebelumnya,” tutup Raiola.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar