Zlatan Ibrahimovic: Kemenangan Penting Demi Kepercayaan Diri


Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic menggarisbawahi pentingnya kemenangan 2-0 atas BATE Borisov dimatchday 3 Liga Champions, Kamis (20/10) dinihari WIB, sebagai penambah kepercayaan diri AC Milan.  
 Dengan performa ciamik seperti yang disajikan pada laga di San Siro itu, sang ujung tombak yakin Milan dapat melangkah jauh di kompetisi terelite Eropa itu selain juga mempertahankan scudetto Serie A. Ibra sendiri muncul sebagai pembuka skor setelah membobol gawang BATE di menit ke-33. 
Tak  pengendurkan tekanan, gol kedua baru terlahir di babak kedua via sumbangan Kevin-Prince Boateng (70').  "Kami mengkreasikan begitu banyak kans dan untunglah gol pada akhirnya datang," kata bintang Swedia itu kepada Rai Sport.  
"Kami bermain bagus dan gim ini penting demi kepercayaan diri. Jika tim bermain baik, saya juga demikian, dan kami bisa terus seperti itu."  "Kami berkombinasi dengan sangat baik dalam menyerang dan itu membuat kami semua lebih berbahaya," tambah eks Barcelona itu.
"Kami tak ingin hanya mengalahkan Lecce, tapi kami berniat memenangkan setiap pertandingan. Bila bermain seperti malam ini, kami bisa melakukannya dan melaju jauh," ucap Ibra. Tanpa banyak waktu istirahat, partai tandang kontra Lecce di Via del Mare, Sabtu (22/10) telah menanti Il Diavoli. Tiga angka tetap jadi bidikan.




sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar