Maxwell & Khedira Masuk Radar Milan


sami khedira (real madrid)
Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan bergerak untuk memburu pemain pada Januari mendatang atau saat jendela transfer musim dingin dibuka. Bek sayap Barcelona Maxwell dan gelandang Real Madrid Sami Khedira, merupakan pemian yang ingi didatangkan Rossoneri.    
Menurut laporan Il Milanista, Minggu (9/10/2011), tim asuhan Massimiliano Allegri ini memang membutuhkan tenaga baru untuk mengatrol posisi mereka ke papan atas Serie A.  Allegri tampaknya ingin mengulangi kesuksesan bursa transfer Januari seperti apa yang Milan lakukan saat Januari 2011. 
Kala itu, Rossoneri mendatangkan Mark van Bommel, Antonio Cassano dan Urby Emmanuelson.  Dengan awal yang lebih lambat dari yang diharapkan untuk kompetisi kali ini, juara Italia berkeinginan untuk meningkatkan skuad mereka demi bermain dengan pemain baru di tahun yang baru.  
Maxwell yang bergabung dengan Blaugrana sejak pindah ke Spanyol dari Inter Milan pada bulan Juli 2009, belakangan malah rawan cedera. Belum lagi harus bersaing dengan Eric Abidal dan Adriano di sisi kiri pertahanan tim asuhan Pep Guardiola ini.  
Milan sendiri memang bermasalah di area kiri mereka. Gianluca Zambrotta yang sudah dimakan usia dan kurang gregetnya permainan Luca Antonini, maka Maxwell yang berkebangsaan Brasil ini dianggap cocok berkostum Rossoneri Januari nanti.  Sementara itu, Khedira kini tengah mengalami masalah dengan pelatih Jose Mourinho dengan mengecam pelatih Portugal itu setelah kartu merah yang pemain Jerman ini terima kala Madrdi menghadapi Levante beberapa pekan lalu.  
Dengan Xabi Alonso yang lebih meyakinkan di lini tengah Los Merengues, maka Khedira harus bersaing dengan Lassana Diarra dan Nuri Sahin untuk tempat di tim utama. Namun, Madrid mungkin bersedia untuk menegosiasikan tentang penjualan Khedira.  
Il Milanista menunjukkan bahwa Milan harus menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan Khedira. Pemain 24 tahun itu juga diincar Manchester City. Dana City jelas lebih melimpah untuk mendapatkan Khedira ynag harganya ditaksir mencapai 10 juta euro ini.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar