Jelang Juventus vs AC Milan : Ngefans Milan, Vucinic Tetap ingin Juve Menang


Bookmark and Share  
TURIN - Siapa yang sangka, ternyata seorang Mirko Vucinic mengidolakan AC Milan sewaktu masih kecil. Kini bersama Juventus, dirinya akan berhadapan dengan AC Milan dan berharap bisa meraih kemenangan pada laga yang dihelat Minggu, (2/10/2011) itu. 
Sewaktu kecil, penyerang asal Montenegro itu sangat mengidolakan Dejan Savicevic. Kebetulan, Savicevic adalah pemain andalan AC Milan pada tahun 1992-1998. 
Karena itulah, Vucinic juga mengidolakan Il Diavollo Rosso. “Saya mengagumi Dejan Savicevic, seperti yang dilakukan semua anak-anak Montenegro, jadi sah-sah saja mendukung Rossoneri ketika dia (Savicevic) berada di sana,” papar Vucinic seperti dilansir dari Goal, Sabtu (1/10/2011). 
Meski mengidolakan AC Milan, Vucinic lalu mengumbar keyakinannya bahwa Juventus akan membenamkan juara Serie A musim lalu itu.“Kami (Juventus) ingin menang untuk bisa meningkatkan keyakinan dan kepercayaan diri,” imbuhnya mengenai harapan bagi timnya, Juventus pada laga tersebut. Pemain berusia 27 tahun ini merasa sangat bahagia berada di kota Turin, membela Bianconerri. 
Secara jujur, Vucinic juga mengungkapkan alasan dirinya memilih hijrah ke La Vecchia Signora.“Saya sangat senang bisa datang di Turin. Negosiasi dengan Roma seakan berjalan sangat lama, tetapi akhirnya semua bisa berakhir dengan baik. Saya memiliki lima tahun yang membahagiakan di Roma, tetapi kemudian ada beberapa masalah dengan para fans dan saya ingin tantangan baru,” tukas Vucinic.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar