"Ibra & Cassano Hanya Ingin Uang"


Bookmark and Share  
PALERMO – Deklarasi Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano yang dinilai kontroversial memicu Presiden Palermo Maurizio Zamparini untuk angkat bicara. 
Menurut Zamparini, pernyataan tersebut hanya strategi Ibra dan Cassano untuk naik gaji.  Duo bintang AC Milan belakangan ini menjadi headline sejumlah media karena memberikan pernyataan yang membuat masa depan keduanya menjadi teka-teki. 
Ibra mengaku mulai bosan dan tak memiliki hasrat bermain sepak bola, sementara Cassano menyusun rencana gantung sepatu usai Piala Dunia 2014 mendatang.  Wakil Presiden Adriano Galliani meminta Milanisti tetap tenang menanggapi berita ini. 
Namun, supremo Palermo, Zamparini mengklaim pernyataan tersebut diungkapkan Ibra dan Cassano sebagai strategi mereka untuk mendapatkan uang lebih.  “Jika Anda bertanya kepada saya, Ibra dan Cassano hanya ingin uang. Mereka hanya lelah dengan sedikit uang yang didapatkan,” ketus Zamparini, seperti dikutip Gazzetta dello Sport,Kamis (12/10/2011).  Rossoneri akan berhadapan dengan Palermo dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (16/10).

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar