Robinho Incar Scudetto & Juara Liga Champions


Bookmark and Share  
MILAN - Striker AC Milan Robinho menyatakan klubnya merupakan pesaing paling serius untuk merebut gelar juara Serie A Italia dan Liga Champions musim ini.  
Pernyataan Robinho ini setidaknya untuk membangkitkan kembali motivasi rekan-rekannya. Di awal musim ini, Rossoneri telah mengalami hasil kurang menggembirakan. Dari enam laga perdana di kompetisi Serie A, Milan hanya dua kali mengantungi kemenangan.  
 Situasi itu membuat mereka bertengger di urutan ke-13 klasemen Serie A Italia. Sementara di penyisihan Grup H Liga Champions, Milan berada di urutan kedua setelah Barcelona.  "Di Italia memang cukup banyak tim yang sulit untuk dikalahkan. Tapi dengan segala hormat, jika kami bermain dengan hasrat besar seperti musim lalu, rasanya tak menutup kemungkinan kalau kami bisa memenangkan gelar liga berikutnya," kata Robinho kepada Sky Sport Italia. 
"Saya tak tahu apakah kami lebih kuat. Namun yang pasti adalah kami memang tangguh. Sekarang ini masih diawal liga dan masih banyak laga yang tersisa. Jadi kami harus bisa melakukan penampilan seperti yang sudah kami tunjukkan saat melawan Palermo." 
Sedangkan untuk peluangnya di Liga Champions, pemain tim nasional Brasil ini mengatakan hasil imbang melawan Barcelona dan kemenangan dari Viktoria Plzen menjadi bekal berharga. "Lihatlah kualitas skuad kami sekarang. Saya rasa kami bisa memenangkan Scudetto dan Liga Champions," ujarnya. 
"Saya paham, untuk mencapainya bukanlah perkara mudah tetapi impian kami adalah bagaimana bisa memenangkan segalanya."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar