Jelang Juventus vs AC Milan : Milan Bersaing Ketat dengan Juve untuk Scudetto


Bookmark and Share
MILAN – Allenatore AC Milan, Massimilliano Allgeri tetap melihat Juventus sebagai pesaing terkuat Milan untuk merengkuh gelar scudetto di musim ini. Menurut Allegri, kedua tim akan berupaya keras hingga akhir musim ini untuk membuktikan diri sebagai tim papan atas di pentas Serie A. 
Dan menatap duel bigmatch kedua seteru pada akhir pekan ini, Allegri menilai Juventus tetaplah ancaman serius buat timnya. Terlebih, Juventus sendiri diperkuat sejumlah pilar anyarnya. Bukan hanya itu, Juventus pun akan menjamu Milan di markas baru, Juventus Arena yang tentunya bakal menghadirkan kesulitan sendiri buat Milan. 
“Juventus memiliki skuad baru. Mereka melakukannya dengan baik dan tentu saja bisa melakukannya, bahkan lebih baik lagi,” kata Allegri di Football Italia, Minggu (2/10/11). “Kami sedang bermain melawan sebuah tim yang akan berjuang sampai akhir untuk scudetto. 
Juventus juga akan sangat termotivasi dengan mengandalkan dukungan penuh dari penonton tuan rumah di stadion baru mereka yang indah,” sambung Allegri. Lantas, bagaimana dengan persiapan Milan sendiri menghadapi pertarungan yang diprediksi bakal sengit sejak peluit awal dibunyikan. Sedangkan, Milan sendiri tengah dihimpit masalah dengan banyaknya pemain yang cedera. 
“Saat ini kami masih terus menyatukan tim, karena kami memiliki banyak pemain yang cedera. Semoga saja, ini menjadi pertandingan terakhir kami dengan banyaknya pemain yang absent. Sebab, mereka seharusnya sudah bisa kembali setelah jeda pertandingan Internasional,” tutur mantan pelatih Cagliari tersebut. 
Terkait performa Andrea Pirlo yang diramalkan bakal menyulitkan Milan, Allegri menyingkapinya dengan tenang dan diplomatis. “Pirlo merupakan juara sejati yang sangat baik. Saat dia bermain untuk tim, dia memberikan kualitasnya,” tuntas Allegri.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar