Ibra : Selamat Juventus


Bookmark and Share  
TURIN - Juventus berhasil mengalahkan AC Milan pada lanjutan Serie A di Turin, dini hari tadi. Zlatan Ibrahimovic mengakui kehebatan tim tuan rumah.  Seperti diketahui, juara bertahan Serie A itu kalah dengan skor 0-2 di Juventus Arena di Turin. 
Ibra mengatakan permainan tim tuan rumah memang lebih baik, ketimbang skuad arahan Massimiliano Allegri.  "Itu adalah pertandingan yang berat, Juve lebih baik dari Milan. Hasilnya memang benar. Juventus bermain lebih baik. 
Kami tidak bisa menemukan permainan kami pada setiap level. Selamat buat Juve," ujar mantan bintang Juve itu.  Kekalahan itu, membuat Ibra dkk menempati peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan hanya mengumpulkan lima poin. SedangkanBianconeri, menduduki posisi puncak klasemen dengan torehan 11 poin.  
Kendati demikian, Ibra sangat yakin Milan akan bangkit dari kekalahan ini. "Kami akan kembali berlatih setelah istirahat karena jadwal internasional," sambungnya. "Kami banyak kehilangan pemain karena cedera seperti Pato, Robinho dll." "Kami sudah sebagus seperti tahun lalu, itu sudah pasti, kami harus lebih sabar lagi. Ketika kami menemukan ritme permainan, kami akan mengalahkan mereka semua," janji penyerang jangkung itu dilansir Goal, Senin (3/10/2011).

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar