Milan Pantau Dua Bintang Muda Brasil


Bookmark and Share  
MILAN - Seperti yang sudah-sudah, AC Milan terus memantau perkembangan pemain muda bertalenta di negeri Samba, Brasil. Kali ini, kubu I Rossoneri dikabarkan sudah memiliki dua incaran. 
Siapa dia? Pemain potensional yang kabarnya tengah diminati Milan adalah Leandro Damiao dan Oscar dos Santos. Dua pilar klub Internacional ini berhasil memikat manajemen Milan yang kabarnya langsung mengirim perwakilannya yakni Ariedo Braida ke Brasil guna membuka negosiasi, demikian sebagaimana dikutip Gazzetta dello Sport, Senin (10/10/2011). 
Milan kabarnya sengaja mengirim Braida ke Brasil lebih cepat, agar tidak kalah bersaing dengan Liverpool dan Arsenal yang juga telah menyatakan minatnya kepada Damiao, penyerang potensional yang baru berusia 22 tahun. Milan mengikat Damiao pada bursa transfer musim dingin ini, untuk kemudian memboyongnya ke San Siro di akhir musim. 
Ketertarikan Milan terhadap Damiao tak lepas dari kebutuhan tim untuk bisa mengarungi ketatnya persaingan di musim depan. Milan sejatinya punya enam striker, yakni Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alxandre Pato, Antonio Cassano, Filippo Inzaghi dan pemain muda Stephan El Shaarawy. 
Namun jumlah tersebut dirasa kurang, menyusul kondisi kebugaran Inzaghi yang tak lagi prima dan Pato yang masih kerap dibekap cedera. Tak hanya mengincar servis Damiao, dalam kesempatan ini Braida juga akan coba membuka pintu negosiasi untuk mendapatkan Oscar dos Santos. 
Gelandang belia 20 tahun ini diproyeksikan untuk meregenerasi lini tengah, menyusul semakin meredupnya performa pemain veteran seperti Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini dan Mark van Bommel.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar