Zlatan Ibrahimovic: Karier Saya Hampir Selesai


Bookmark and Share  
MILAN - Zlatan Ibrahimovic mulai memikirkan masa depan setelah kelak gantung sepatu dari dunia sepakbola. Ibrahimovic, 30 tahun, merasa masih bisa bermain dalam beberapa tahun ke depan, tetapi sadar usianya sudah tidak lagi muda. 
"Saya menua, waktu berjalan begitu cepat, tapi saya masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi," tukas striker yang sedang bersiap memperkuat timnas Swedia pada kualifikasi Euro 2012 itu kepada Sportbladet
 "Sekarang saya merasa lebih dewasa dan saya juga sudah punya dua orang anak. Waktu berlalu sangat cepat dan saya sering berganti klub dalam karier. Begitu saya pensiun, saya ingin mulai menikmati hidup." "Entah kapan saya pensiun, tapi saya masih ingin terus bermain."

 sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar