Jelang Juventus vs AC Milan : Limpahi Assist, Ibra Bakal Kian Berbahaya


Bookmark and Share  
MILAN – Pertemuan dengan bekas timnya, Juventus pada akhir pekan ini, akan menjadi laga yang ketat. Meski akan kembali ke Turin, bukan berarti Zlatan Ibrahimovic takkan bermain garang pada Senin (3/10/2011) dini hari mendatang. 
Ibra telah kembali, baginya tak butuh waktu lama untuk bangkit, pasca cedera. Bahkan Ibra, sapaan Ibrahimovic, dapat langsung mencetak gol, kala AC Milan menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions, midweek lalu. 
Ibra pun memberi pernyataan, akan terus membantu timnya memenangkan setiap laga, jika dia terus dialiri umpan-umpan ke lini depan. Karena jika dia banyak mendapat assist yang memanjakan, tentu Ibra akan kian berbahaya di kotak penalti lawan.  “Pada laga Liga Champions, saya bermain di posisi yang saya sukai. Saya bisa bergerak ke belakang dan ke depan dengan leluasa, bahkan untuk membantu rekan-rekan lainnya,” ujar Ibra kepada Milan Channel, Sabtu (1/10/2011).  
“Saya memiliki kesempatan untuk melakukan keahlian saya dan saya akan lebih berbahaya jika saya mendapat lebih banyak bola secara teratur,” tandasnya lagi. SoalClash of the Titans kontra Juventus, pastinya laga akan berjalan sengit, terlebih Juve kini telah mengalami perubahan. Keberadaan mantan rekannya, Andrea Pirlo juga menjadi pembeda bagi mereka. 
“Mereka tim yang tangguh, Juve telah berkembang banyak dibanding tahun lali, mereka telah mendatangkan banyak pemain dan menunjuk pelatih baru,” tutur Ibra. “Lalu ada mantan rekan kami, Andrea Pirlo, yang bermain hebat. 
Kami harus berhati-hari, partai nanti akan berjalan keras, seperti laga besar lainnya, tapi kami harus memainkan permainan kami karena kami tetap favorit di Serie A dan juga Liga Champions,” seru bomber berdarah Swedia-Bosnia Herzegovina tersebut sembari menutup.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar