Ibra Bantah Bosan dengan Sepakbola


Bookmark and Share  
MILAN - Setelah hampir dua pekan berlalu Zlatan Ibrahimovic baru melontarkan pernyataan terkait kabar dirinya bosan dengan sepakbola. Striker AC Milan itu membantah dan menyebut pernyataannya sudah disalahartikan. 
"Saya tidak sedih, saya harus mengajarkan orang-orang Swedia karena mereka tak paham dengan apa yang saya katakan dalam wawancara," seru Ibra seperti diberitakan Reuters
Ibra dua pekan lalu membuat komentar mengejutkan terkait masa depannya. Usai tampil membela Swedia di Kualifikasi Piala Eropa 2011 dia menyebut kalau dirinya mulai kehilangan semangat bermain. Pernyataan tersebut kemudian meramaikan banyak media olahraga di Italia dan Eropa, dengan banyak yang memprediksi kalau Ibra tak akan bertahan lama di San Siro. 
"Saya baik-baik saja dan saya pikir saya sudah menunjukkannya di atas lapangan," lanjut mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu. Usai pernyataan yang diklaimnya telah disalahartikan tersebut Ibra perlahan mulai menunjukkan kembali ketajamannya. 
Dia membuat satu assist saat Milan menundukkan Palermo dan mencetak satu dari dua gol kemenangan Rossoneri atas BATE Borisov di Liga Champions.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar