Ibra Pensiun 5 Tahun Lagi


Bookmark and Share  
MILAN – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic setidaknya lima tahun lagi pensiun dari dunia sepakbola. Hal itu diungkap oleh agen sang pemain, Mino Raiola mengomentari pernyataan Ibra yang sudah bosan dengan sepakbola. 
Ibra sempat meragukan masa depannya di Milan setelah pemain asal Swedia ini menganggap dirinya semakin tua dan lelah. Namun, berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Mino Raiola telah menggarisbawahi bahwa kliennya tidak akan segera gantung sepatu. 
Pernyataan Ibra kemarin hanya bentuk kekecewaan atas kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu.  "Milan bisa tetap tenang," kata Raiola. "Dia marah dengan kekalahan melawan Juventus, tapi dia akan kembali menjadi Ibrahimovic seperti biasanya dalam beberapa hari,” tambahnya seperti dilansir Football-Italia, Kamis (6/10/2011).  
"Saya berbicara dengan dia kemarin dan dia tidak menyerah karena beberapa dari kata-kata yang diungkapkannya tak menunjukkan hal itu," lanjut Raiola. "Sudah jelas bahwa dia tidak memiliki motivasi sama seperti yang ia rasakan tiga tahun lalu, tapi dia akan bermain di sampai usia 35 tahun,” ungkapnya. "Dia tidak kehilangan keinginan untuk menempatkan dirinya menjadi bahan pembicaraan. 
Dia seorang pria jujur, baik dengan dirinya dan orang lain,” tuturnya.  Namun, Raiola tidak berani menjamin apakah mantan pemain Barcelona ini akan tetap bersama Rossonerihingga lima tahun ke depan. Menurutnya, itu semua tergantung kesepakatan kedua pihak, baik Ibra maupun Milan. "Saya tidak tahu apakah dia akan tetap di Milan selama lima tahun, sepertinya itu tergantung pada klub. 
Anda memerlukan dua pihak untuk berada dalam sebuah kesepakatan, tetapi itu jika klub mengajukan penawaran," cetusnya. Ibra saat ini berusia 30 tahun dan memiliki awal musim yang sulit karena dibekap cedera. 
Sejauh ini, dia baru bermain dua kali untuk Rossoneri di kompetisi Liga Italia Serie A. Dia mencetak gol penyeimbang 2-2 kala melawan Lazio dalam pertandingan pembuka musim ini, lalu absen karena cedera dan baru kembali saat Milan dikalahkan Juventus 2-0 akhir pekan lalu.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar