Milan-Palermo: Waktunya Bangkit


Bookmark and Share  
MILAN - Sejauh ini, Milan belum menunjukkan kelas mereka sebagai juara bertahan. Laga mereka banyak berakhir dengan hasil imbang atau kalah. 
Melawan Palermo di San Siro adalah kesempatan bagus bagi Milan untuk bangkit dan menjawab kritik yang sudah mereka dapatkan sejak beberapa pekan terakhir. 
Hanya saja, Milan juga masih harus berkutat dengan masalah motivasi pemain. Zlatan Ibrahimovic dan Antoio Cassano memang dalam kondisi fit secara fisik, tapi tidak secara mental. Kedua pemain depan Milan itu mengaku sudah jenuh dengan hingar bingar sepakbola. Keduanya juga sudah menetapkan tanggal pensiun. Namun hal itu diharapkan tidak mengganggu Milan dalam meraih poin penuh. 
Termasuk masalah absennya sejumlah pemain mereka, seperti Ignazio Abate, Gennaro Gattuso, Matthieu Flamini, Massimo Ambrosini dan Alexandre Pato. Pasalnya Palermo juga ditinggal sejumlah pemain mereka, seperti Luca Di Matteo dan Federico Balzaretti. Hanya saja, tim tamu boleh optimistis meraih poin penuh karena performa mereka dalam tiga laga terakhir terbilang mengesankan, dua menang dan sekali imbang.

Prediksi Skuad:
Milan: Abbiati; Bonera, Thiago Silva, Nesta, Zambrotta; Nocerino, Van Bommel, Seedorf; Robinho; Ibrahimovic, Cassano

Palermo: Tzorvas; Pisano, Silvestre, Migliaccio, Mantovani; Bertolo, Barreto, Della Rocca, Ilicic; Hernandez, Miccoli

Prediksi Hasil:
Milan 2-0 Palermo
 

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar