Jelang Juventus vs AC Milan : Hadapi Juventus, Seedorf Singgung Soal Harga Diri


Bookmark and Share  
MILAN - Sinyal waspada dikumandangkan Clarence Seedorf untuk seluruh rekan setimnya di AC Milan yang akan bersua Juventus. Bagi Seedorf laga ini sangatlah berarti untuk timnya sehingga tidak boleh ada kelengahan di laga big match tersebut. 
Banyak orang yang menganggap duel dua tim raksasa Italia ini tidaklah penting karena masih dalam fase awal kompetisi Serie A. Namun Seedorf memiliki pandangan berbeda, karena baginya laga ini sangat penting untuk mencari poin dan menjaga nama besar kedua tim. 
“Laga ini akan sangat berarti karena kedua tim sedang dalam performa yang bagus dan seperti halnya tiga poin, harga diri juga dipertaruhkan,” ujar Seedorf seperti dilansir dariGoal, Sabtu (1/10/2011). Juventus tampil dengan pelatih baru yang bertekad membangkitkan kejayaan La Vecchia Signora. Alhasil, Seedorf pun berupaya memperingatkan rekan-rekannya untuk waspada terhadap calon lawan timnya. 
“Juventus memiliki antusiasme yang sangat besar dan mereka akan menunjukkan hal itu kepada kami (AC Milan). Stadion baru dan dukungan suporternya akan menjadi faktor tambahan yang perlu kami waspadai,” tandasnya. 
AC Milan akan bertandang ke markas baru Juventus, yakni Juventus Arena pada hari Minggu (2/10/2011). Saat ini Juventus memimpin klasemen dengan 11 poin, sementara itu Rossoneri tertinggal jauh di posisi 11 karena baru meraih lima poin.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar