Jelang Liga Champion : Milan vs Bate : Silva Tak Ada di Daftar Allegri


Bookmark and Share  
MILAN — Nama bek andalan AC Milan, Thiago Silva, tak ada dalam daftar skuad pemain yang dipanggil pelatih Massimiliano Allegri seusai sesi latihan terakhir di pusat olahraga Milanello, kemarin. 
Allegri tidak membacakan nama Silva, juga Clarence Seedorf dan Massimo Ambrosini. Tim Milan berlatih untuk terakhir kalinya sebelum laga Liga Champions melawan BATE Borisov di Stadion San Siro, Rabu (19/10/2011). 
Pelatih Allegri memanggil Alessandro Nesta, Mario Yepes, Daniele Bonera, dan Philippe Mexes menjadi pilihan di pusat pertahanan Rossoneri. Silva mengatakan bahwa Milan tengah dilengkapi tim bertahan dengan sejumlah bek yang hebat. Bek asal Brasil itu pun merasa siap untuk bermain. "Saya sudah mulai pulih. Saya berlatih terpisah kemarin dan hari ini saya merasa lebih baik. 
Kami akan lihat apa yang akan terjadi petang ini. Saya siap bermain sebagai gelandang jika diperlukan. Saya pernah bermain di sana sejak saya masih berusia 7 tahun hingga 15 tahun. Saya tak ingin itu menjadi posisi permanen saya tapi jika dibutuhkan saya akan melakukannya," katanya seperti dikutip dari situs resmi Milan. 
Menurut situs resmi ini pula, Allegri menyiapkan 20 pemain untuk dibawa berlaga melawan klub asal Belarus tersebut. Ke-20 nama pemain tersebut adalah: Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Nesta, Taiwo,  Zambrotta, Yepes, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Van Bommel, Cassano, Ibrahimovic, Robinho, dan Ganz.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar