Gara-Gara Calciopoli Moggi Gagal ke Milan


Bookmark and Share  
MILAN - Mantan direktur umum Juventus Luciano Moggi mengungkapkan dia punya kesepakatan untuk bergabung dengan Milan pada tahun 2006, namun kasus Calciopoli mengubah segalanya.  
Juru transfer ini mengundurkan diri dari Bianconeriselama persidangan kasus yang mencoreng persepakbolaan Italia itu, di mana ia dilarang lagi aktif di dunia sepakbola dan Juventus diturunkan ke Serie B serta dua scudetto mereka dicabut sebagai ganjaran atas kecurangan Bianconeri di Serie A.  
"Jika skandal itu tidak meledak, saya mungkin akan di Milan sekarang," kata Moggi kepada LiberoTV, Minggu (9/10/20100.  "Itu semua telah disepakati dan pengalaman saya dengan Juventus akan berakhir pada musim panas tahun 2006. Saya bahkan telah bertemu dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi di Palazzo Grazioli dan kami sudah sepakat atas semuanya,” ungkap pria berkepala botak ini. 
Namun, Moggi menambahkan bahwa Berlusconi memang menyukainya untuk menjadi juru transfer Rossoneri, sayangnya wakil presiden Milan Adriano Galliani tidak cocok dengan Moggi. "Dia mengusulkan agar saya datang ke Rossoneri dan saya diterima. Adriano Galliani tidak benar-benar mencintai saya, jadi dia mungkin senang hubungan ini tidak pernah turun tanah," tuntasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar