Boban: Keluhan Inter kepada Wasit Dibesar-besarkan


Bookmark and Share   
MILAN - Mantan playmaker AC Milan Zvonimir Boban ikut berkomentar atas cara Inter Milan mengkritik kinerja wasit Gianluca Rocchi setelahNerazzurri dikalahkan Napoli 3-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (2/10/2011) dini hari WIB.  
Pasukan Claudio Ranieri dihajar oleh Napoli, tapi Inter merasa Rocchi memberikan kontribusi atas kekalahan mereka setelah sejumlah keputusan yang dibuat, termasuk sebuah penalti untuk I Partenopei dan kartu merah pada Joel Obi dan keputusan-keputusan kontroversial lainnya..  
Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan wasit "menghancurkan" setiap peluang yang mungkin dimiliki timnya dan pihak La Beneamata selalu di bawah ancaman saat Rocchi memberi keputusan.  Namun, Boban bereaksi lain, mantan pemain Timnas Kroasia ini yakin Inter terlalu berlebihan mengeluhkan keputusan wasit sebagai pihak yang membuat mereka kalah.  
"Wasit? Terus terang, saya sangat terkejut mengetahui mengapa Inter mengeluh," kata Boban seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (2/10/2011).  "Para pemain Inter mengatakan mereka adalah korban dari wasit yang buruk, tapi saya merasa ini semua terlalu dibesar-besarkan,” tukasnya.  
"Inter tidak melakukan apa pun yang patut disebutkan selama pertandingan, di mana Napoli selalu tampak berbahaya ketika mereka menyerang gawang Inter," paparnya.  Inter harus menerima pil pahit setelah dikalahkan di kandang sendiri oleh Napoli dengan skor meyakinkan 3-0. Gol tim asuhan Walter Mazzarri ini dicetak oleh Hugo Campagnaro, Christian Maggio dan Marek Hamsik.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar