AC Milan, Juventus, Dan Napoli Bersaing Dapatkan Angelo Ogbonna


Bookmark and Share  
TURIN - Selalu tampil penuh di delapan laga perdana Serie B 2011/12, kekokohan Angelo Ogbonna di lini belakang sukses meminimalisir jumlah gol kemasukan Torino.  
 Hanya kecolongan empat gol, sang pemuncak klasemen sementara itu tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan. Nama Ogbonna, yang sempat menjadi salah satu buruan terhangat klub-klub Serie A tapi berhasil dipertahankan Il Toro pada jendela transfer musim panas, pun kembali mencuat di bursa.  
Tak kurang dari rival sekota Torino, Juventus, AC Milan, dan Napoli disebut lansiran kabarIl Corriere dello Sport siap berjibaku mengamankan tanda tangannya. Namun, tiga klub top ini diperkirakan baru akan melancarkan pergerakan pada akhir musim. Bagaimanapun, dana minimal €16 juta, banderol yang dipatok Il Toro, mesti dianggarkan bila ingin serius meminang pemuda 23 tahun itu. 
Sekarang ini, pemain keturunan Nigeria itu tengah berlatih bersama timnas Italia jelang lanjutan Pra-Euro 2012. Pelatih Cesare Prandelli memasukkan Ogbonna di saat-saat akhir untuk menambal sejumlah pemain inti yang diterjang cedera. Ini adalah pemanggilan kedua dari Gli Azzurri bagi Ogbonna setelah Juni silam. Tapi, hingga saat ini pengoleksi sepuluh cap Italia U-21 itu masih belum mendapat kans melakukan debut timnas senior.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar