Kontra Juventus, Massimiliano Allegri Masih Nantikan Kesembuhan Kevin-Prince Boateng


Bookmark and Share  
MILAN - Jelang kunjungan ke rumah Juventus di ajang Serie A, Senin (3/10) dinihari WIB nanti, Massimiliano Allegri masih harap-harap cemas menunggu perkembangan pemulihan cedera tulang rusuk Kevin-Prince Boateng. 
Problem tersebut membebat gelandang AC Milan asal Ghana itu waktu memperkuat klubnya kontra Barcelona di matchday 1 Liga Champions medio September silam, dan ia belum merumput lagi sejak itu.  
Dalam laga tersebut, ujung tombak Swedia yang sebelumnya juga menghiasi daftar personel Milan yang sempat meringkuk di ruang terapi, Zlatan Ibrahimovic, turun penuh selama 90 menit, bahkan langsung menyumbang gol pembuka dari titik putih. Namun, dua andalan lain di lini depan, Alexandre Pato serta Robinho, masih harus bergelut dengan cederanya dan dipastikan masih urung merumput di Juventus Stadium. 
Dengan atau tanpa para anggota skuad yang dihantam cedera, Allegri paham benar bahwa Milan tak boleh kalah dari Si Nyonya Tua, yang saat ini berstatus pemuncak klasemen sementara bareng Udinese. "Ini memang masih tergolong awal musim, tapi kami harus berusaha mengejar Juventus atau setidaknya mempertahankan jarak yang sama," ucap sang pelatih. 
Kendati 'cuma' defisit tiga angka dari Juve, 11 posisi memisahkan sang juara bertahan dengan pasukan Antonio Conte itu di tabel Serie A dari empat laga yang telah dimainkan."Saya masih harus mengevaluasi dengan cermat kondisi Boateng, yang merupakan satu-satunya pemain yang mungkin pulih tepat waktu [untuk melawan Juve]," ucap Allegri usai mengarsiteki kemenangan I Rossoneri 2-0 atas Viktoria Plzen di UCL, dinihari tadi.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar