El Shaarawy Mau di Milan Selamanya


Bookmark and Share  
MILAN — Penyerang Stephan El Shaarawy (18) mengaku ingin berkarier di AC Milan sampai pensiun, meski baru bergabung dengan klub itu Juni lalu dan belum mendapatkan jam terbang reguler. 
El Shaarawy direkrut dari Genoa dengan status kepemilikan bersama dan dikontrak sampai  2016. Hingga Serie-A pekan keenam, ia bermain empat kali, dengan tiga di antaranya bermain sebagai pengganti, dan mencetak satu gol. 
"Jika aku harus jujur, aku ingin selamanya di Milan ketimbang pindah bermain di luar negeri suatu hari nanti. Aku ingin meyakinkan Pelatih Massimiliano Allegri bahwa aku adalah pemain tim utama. Aku berharap bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin. Itu targetku," ujar El Shaarawy
"Aku menginginkan kesempatan ini. Sekalipun jika aku tak sering bermain, setidaknya aku punya kesempatan berlatih dengan para juara," tambahnya.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar