Allegri: Milan Masih Punya Waktu


Bookmark and Share  
MILAN  — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai timnya masih punya banyak waktu untuk kembali ke jalur juara meski mengalami awal yang buruk pada Serie-A musim 2011-2012 ini.
Hingga pekan kelima, Milan baru mengantongi lima poin hasil dari satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi ke-15, jauh dari sang pemimpin klasemen, Juventus, yang telah mengantongi 11 poin. Tentu terlalu dini untuk mengesampingkan Milan dari daftar favorit juara. 
Sebab, masih ada 33 laga lagi yang masih harus dijalani hingga akhir musim. Untuk itu, Allegri meminta pihaknya tetap tenang dan fokus menjalani laga berikutnya. "Kami tak bekerja sama dalam beberapa hal dalam lima laga awal. Jadi, kami harus kembali ke jalur (juara) dengan mengevaluasi aspek negatif dan positif.
Beruntung, ketika Serie-A kembali digelar, kami juga akan diperkuat pemain yang sebelumnya cedera, dan ketenangan membawa kami bermain dengan sikap yang benar, tanpa banyak tekanan," ujar Allegri kepada Milan Channel
Allegri menambahkan, Milan tak kehilangan kesempatan untuk juara meski mengalami dua kekalahan dari Juventus dan Napoli. "Tentu kami mengharapkan bisa mendapatkan lebih banyak poin dalam tahap ini. Namun, musim ini masih panjang dan kami semua punya waktu untuk pulih," ungkapnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar