Ignazio Abate Terancam Absen Di Juventus Stadium


Bookmark and Share  
MILAN - Imbasnya, sang fullback kanan 24 tahun itu pun terancam melewatkan bigmatch Serie A di kandang Juventus yang bakal mentas pada Minggu (2/10) malam waktu setempat. 
Mesti ditarik keluar di tiga menit terakhir ketika AC Milan membukukan kemenangan 2-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions pada midweek, kondisi Ignazio Abate belum juga menunjukkan sinyal positif dari cedera paha yang membekapnya.  
 "AC Milan mengumumkan bahwa Ignazio Abate menderita cedera paha yang menghalanginya ambil bagian dalam sesi latihan kemarin dan hari ini," ungkap Il Diavoli di situs resmi klub, Jumat malam."Dalam beberapa hari ke depan kondisinya akan kembali dievaluasi melalui sejumlah tes medis lanjutan." 
Konfirmasi di atas mengindikasikan kans eks personel Empoli dan Torino untuk turun di Juventus Stadium amat kecil. Abate sendiri membuat ruang terapi Milan tetap sesak. Kendati Zlatan Ibrahimovic sudah pulih, I Rossoneri masih kehilangan Robinho, Alexandre Pato, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Philippe Mexes, Mathieu Flamini, serta Kingsley Boateng.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar