Montolivo Takkan Dijual


Bookmark and Share  
FLORENCE – Sekalipun kontrak Ricardo Montolivo akan berakhir pada Juni 2012, presiden Fiorentina, Mario Cognini menegaskan La Viola takkan menjual kaptennya itu pada Januari nanti. 
Bila kontrak Montolivo tak juga diperpanjang, Fiorentina harus merelakannya pergi dengan gratis di akhir musim ini.  “Saya pikir Montolivo takkan pergi pada Januari nanti,” tegas Mario Cognini seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (21/10/2011).  
Negosiasi kontrak baru antara Fiorentina dengan Montolivo selalu menemui jalan buntu. Bekas playmaker Atalanta ini sendiri santer dikaitkan dengan AC Milan. Pada bursa musim panas lalu, Montolivo dikabarkan telah menolak pinangan AS Roma.  
“Ini dikarenakan Fiorentina memiliki target-target penting yang ingin dicapai di akhir musim nanti,” tandas Cagnini. Pemain 26 tahun ini merupakan figur sentral bagi Fiorentina dan Italia. Gelandang kreatif ini memperkuat Fiorentina sejak 2005 lalu. Namun, Montolivo belum sekalipun memberikan gelar bagi La Viola. Bagi Azzurri sendiri, Montolivo telah memilki 29 caps.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar