Ibra Ingin Lebih Dilayani


Bookmark and Share  
MILAN — Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku yakin, dirinya bisa menciptakan lebih banyak gol pada setiap pertandingan bila rekan-rekannya lebih sering memberinya umpan. 
Penyerang berusia 29 tahun itu baru mencetak satu gol yang membuat timnya menang 2-0 atas Viktoria Plzen, Rabu (29/9/2011) lalu. Itu adalah pertandingan pertama Ibra setelah absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera.  
"Di Liga Champions, aku bermain di posisi yang kusukai. Aku bisa bergerak maju dan mundur untuk membantu rekan-rekanku. Aku memiliki banyak kesempatan untuk melakukan sesuatu dan lebih berbahaya bila aku lebih sering mendapatkan bola," kata Ibra kepada Milan Channel. Ibra akan kembali menunjukkan kehebatannya melawan mantan klubnya, Juventus, di Turin, Minggu (2/10/2011). 
"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka lebih berkembang bila dibandingkan musim lalu. Mereka mendatangkan banyak pemain dan menunjuk pelatih baru," jelas penyerang asal Swedia itu.   "Dan di sana ada rekan kami, Andrea Pirlo, yang luar biasa. Kami harus hati-hati karena pertandingan nanti akan sangat keras seperti setiap pertandingan besar. Namun, kami harus melakukan permainan kami karena kami merupakan tim favorit di Serie-A dan juga Liga Champions," sambungnya. 
"Si Nyonya Tua" memang lawan yang tidak boleh dianggap enteng. Tim besutan Antonio Conte itu untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi delapan poin berkat dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Milan bercokol di peringkat ke-12 dengan mengantongi lima angka.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar