Silva & Seedorf Cemaskan Allegri


Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan mungkin tanpa Thiago Silva dan Clarence Seedorf saat melawan Lecce pada giornata kedelapan, Minggu (23/10/2011). Massimiliano Allegri harus menunggu laporan kondisi keduanya hingga menit akhir sebelum pertandingan.  
Laporan yang diterima dari Milanello menyebut Rossoneri tengah meragukan Silva dan Seedorf. Keduanya terlihat latihan terpisah dari pemain lain pada Jumat kemarin.  
Mereka akan menjalani beberapa tes kebugaran sebelum Allegri memutuskan apakah bisa dimasukkan dalam skuad atau tidak, demikian dilansirFootball-Italia, Sabtu (22/10/2011).  Alberto Aquilani dan Kevin-Prince Boateng sebenarnya juga latihan terpisah, tapi diyakini bakal siap menghadapi Lecce. 
Sementara itu Massimo Ambrosini telah mengikuti latihan penuh, tapi dia mungkin belum akan diturunkan di Stadio Via del Mare.  Milan kini tercecer di urutan 13 klasemen sementara setelah melewati enam pertandingan. Mengantongi delapan poin, Rossoneritertinggal empat angka dari Juventus dan Udinese yang memuncaki klasemen.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar