Gattuso Cemas Kariernya Akan Berakhir


Bookmark and Share  
MILAN – Pemain AC Milan, Gennaro Gattuso, sedang merasa khawatir akan kariernya di sepakbola. Pasalnya, Gattuso terkena  cedera mata dan itu khawatir akan mengancam keberlangsungan kariernya sebagai gelandang Milan. 
Seperti yang dilansir oleh Tribalfootball, Kamis, (13/10/2011), kondisi tersebut membuat Gattuso merasa cemas akan karier sepakbolanya. Dia merasa cedera mata yang dideritanya, akan memaksa dirinya untuk segera pensiun. Hal ini diperparah dengan masa kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir pada musim ini. 
Walaupun, dirinya sudah sembuh dari cedera mata yang cukup serius. Namun demikian, dia masih harus menjalani masa pemulihan yang tidak diketahui sampai kapan waktunya. Cedera mata yang diderita oleh pemain asal Italia ini, berawal saat dirinya mengeluhkan pandangan matanya yang terasa buram, saat Milan melawan Lazio. 
Setelah didiagnosa ternyata dirinya mengalami masalah pada syaraf mata. Setelah melakukan pemeriksaan, Gattuso ternyata mengalami kelumpuhan tingkat enam pada syaraf bagian mata. Kondisi ini berhubungan dengan disfungsi syaraf otak. Dalam kondisi ini mata akan terasa sakit dan akan lebih sakit saat memandang ke samping kiri atau kanan.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar