Montolivo Pas untuk Milan


Bookmark and Share  
MILAN - Riccardo Montolivo akan menjadi pemain tambahan yang bagus untuk skuad AC Milan. Demikian dikatakan legenda Rossoneri Cesare Maldini tentang keinginan tim milik Silvio Berlusconi itu untuk mendatangkan gelandang Italia tersebut.  
Montolivo akan meninggalkan Fiorentina, entah di bulan Januari atau di akhir musim ini. Pemain berusia 26 tahun ini menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama La Viola.  Kontrak mantan pemain Atalanta ini berakhir pada bulan Juni tahun depan, yang berarti dia akan berstatus bebas transfer di akhir musim, dan Milan adalah klub yang paling santer diberitakan segera menggaet Montolivo.  
"Saya pikir Montolivo bermain cukup bagus untuk Italia di pertandingan terakhir," kata ayah Paolo Maldini seperti dilansir Football-Italia, Jumat (14/10/2011).    "Dia mengontrol dirinya dengan cara yang sangat baik. Terlepas dari kenyataan bahwa dia akan datang menjelang akhir kontrak, dia masih memberikan segalanya untuk Fiorentina,” ujar mantan pelatih Timnas Italia ini.  
"Hal ini jelas menunjukkan untuk semua orang bahwa dia adalah pemain yang bisa melakukan sesuatu yang baik bagi Milan," ucapnya.  Montolivo telah dicopot dari jabatan kapten La Viola musim ini karena penolakan perpanjangan kontraknya. Dia juga telah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Inter Milan, Bayern Munich dan Arsenal.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar