Pippo: Saya Masih Layak Bela Milan


Bookmark and Share  
MILAN – Striker gaek AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan bahwa dirinya telah pulih dari cedera yang menghancurkan kesempatannya bermain di awal musim ini. Pemain berusia 27 tahun ini juga menganggap dirinya masih layak bermain untukRossoneri.  
Inzaghi selalu mendapat tepuk tangan meriah saat tampil, bahkan ketika ia baru mulai pemanasan saat Milan bermai di San Siro, namun ia belum sekalipun bermain untuk Milan musim ini.   
Dia juga tak diikutsertakan dalam daftar pemain untuk berlaga Liga Champions, sebuah keputusan yang membuatnya geram, dan mantan pemain Juventus ini tidak malu mengungkapkan rasa frustrasinya kepada pelatih Milan Massimiliano Allegri.  
"Tujuan saya adalah untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi keinginan setiap pemain," kata Inzaghi seperti dilansir Football-Italia, Minggu (9/10/2011). setelah beberapa bulan dengan kerusakan ligamen lutut. "Saya layak untuk bermain dan fans layak juga melihat saya bermain. 
Selain itu, saya tidak tahu bagaimana hidup tanpa sepakbola, karena saya seperti anak yang selalu ingin bermain dan belajar bahkan lebih dari itu,” ungkap pemain yang sering disapa Pippo ini. Pemain yang pernah membela Atalanta ini juga membahas siapa saja bomber yang memiliki kemiripan karakter dengan dirinya. Inzaghi juga mengaku punya daftar pemain belakang yang paling berat saat dia hadapi.  
"Tanpa ragu, striker yang paling menyerupai saya adalah Alberto Gilardino, tetapi Alberto Paloschi juga,” ujarnya. "Para bek terberat yang pernah saya hadapi tentu ada Alessandro Nesta, Paolo Maldini, Ivan Cordoba, Ciro Ferrara dan Walter Samuel," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar