Jamu Palermo, Robinho Siap Perkuat Milan


Bookmark and Share  
MILAN - Badai cedera yang menghinggapi kubu AC Milan nampaknya mulai surut. Satu persatu para punggawa I Rossoneri kini telah pulih dari cedera dan siap membela klub. 
Robinho diketahui mengalami cedera saat otot saat skuad Milan bersiap menghadapi Barcelona di panggung Liga Champions, medio September lalu. Kini, tercatat Robinho telah absen selama tiga pekan, setelah Milan menahan imbang Barca 2-2 di penyisihan Grup H di Camp Nou. 
Namun menurut kabar terbaru yang dirilis manajemen klub, kondisi striker asal Brasil Robson de Souza atau akrab disapa Robinho ini sudah berangsur sudah pulih. Lansiran La Gazzetta dello Sports, Selasa (4/10/2011), bahkan mengklaim bila mantan bintang Real Madrid dan Manchester City ini sudah siap merumput bersama Milan usai jeda internasional, pekan ini. 
Robinho siap membantu Milan saat menjamu lawan tangguh Palermo pada giornata ketujuh, Serie A, Sabtu (15/10/2011). Kehadiran Robinho tentunya bakal memberikan sedikit kemudahan buat pelatih Massimiliano Allegri dalam menentukan formasi. Allegri, yang belakang lantang mengeluhkan timnya kelelahan, kini bisa mengistirahatkan salah satu diantara Antonio Cassano atau Zlatan Ibrahimovic. 
Selain di lini depan, Allegri juga kabarnya punya pilihan lebih di lini belakang. Phillipe Mexes juga dikabarkan telah pulih dari cedera panjangnya dan siap diturunkan saat menjamu I Rosanero di San Siro. Kehadiran dua ‘darah segar’ ini tentunya diharapkan bisa mengangkat performa Il Diavolo di musim ini. 
Diketahui, dari lima laga yang telah dilakoni, Milan hanya mampu meraih satu kemenangan. Imbasnya, klub jawara Serie A musim lalu ini pun harus rela tercecer di peringkat 15 klasemen sementara dengan lima angka, atau terpaut enam angka dari Juventus di puncak klasemen.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar