Robinho: AC Milan Ingin Menangi Semua Laga Sisa


Bookmark and Share  
MILAN - Striker AC Milan Robinho mengungkapkan klubnya tersebut ingin memenangkan semua laga sisa kompetisi Serie A Italia di musim ini dan striker asal Brasil tersebut juga bersedia menerima peran apapun yang diberikan oleh sang pelatih. 
Seperti yang diketahui, Robinho mencetak salah satu gol untuk Milan kala klubnya tersebut menaklukkan Palermo dengan skor 3-0 di San Siro. "Saya bahagia bisa kembali bermain dan dapat membantu Milan memenangkan pertandingan. Kami selalu ingin menang. 
Dan kami harap kami dapat terus mempertahankan hal tersebut dan memenangkan semua pertandingan sisa," ujar Robinho sepertu yang dilansir oleh laman resmi Milan. "Saya tahu saya adalah pemain yang penting, tetapi kami semua penting. Saya ingin bermain lebih dekat dengan Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano dan melakukan apa yang diinstruksikan oleh pelatih." 
"Musim panas sangat sulit untuk saya karena cedera. Sekarang saya dapat bermain satu pertandingan secara penuh, tetapi pelatih menarik saya karena saya telah mendapat satu kartu kuning."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar