Milan Siap Tampung Bek Barca


Bookmark and Share  
BARCELONA – Eric Abidal disebut-sebut bakal meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Kabar ini memicu spekulasi AC Milan berniat menampung bek sarat pengalaman asal Perancis itu.  
 L'Equipe, Jumat (14/10/2011) melaporkan, pemain 32 tahun itu masa kontraknya di Camp Nou akan berakhir di musim panas 2012, namun Abidal belum juga memutuskan menandatangani kontrak baru. Perkembangan ini membuat AC Milan membuka peluang mewujudkan ambisi mereka mendatangkan Abidal.   
Seperti diketahui pelatih AC Milan Massimiliano Allegri masih ingin menambah amunisi berpengalaman untuk memperkuat lini belakangnya, dan Abidal adalah incaran yang tepat, apalagi ada kemungkinan Alessandro Nesta akan gantung sepatu di akhir musim nanti.   
Sebelumnya Abidal dikait-kaitkan dengan klub Paris Saint-Germain.Kini, klub Ligue 1 yang musim ini mendatangkan Javier Pastore dari Palermo memang memiliki dukungan finansial memadai untuk mendatangkan pemain bintang. 
Perkembangan proses perpanjangan kontrak Abidal di Barcelona yang tidak mulus bisa jadi membuat PSG kembali mengajukan tawaran menarik untuk membawanya kembali bermain di liga lokal.  Abidal bergabung ke Barcelona dari Olympique Lyon pada musim panas 2007. Sejauh ini, bersama Barca, dia sudah membukukan 100 kali penampilan di berbagai kompetisi.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar