Boateng Jawab Kritik


Bookmark and Share  
MILAN – Kevin-Prince Boateng sumringah bisa menyumbangkan gol bagi kemenangan AC Milan atas BATE Borisov 2-0, dini hari tadi. Bagi Boateng ini sebagai jawaban atas kritik yang dialamatkan kepadanya belakangan ini.  
Boateng melengkapi gol yang sebelumnya dicetak Zlatan Ibrahimovic. Berkat kemenangan ini, Rossoneri memuncaki klasemen Grup H karena unggul head-to-head dengan Barca. Pemain kelahiran Ghana ini menyebut gol tersebut untuk membungkam kritik kepada orang yang meragukan dedikasinya.  
“Saya sangat senang, ini sangat penting bagi untuk menang. Ini laga bagus, kami melakukan tugas kami. Mereka bermain sangat ketat, sehingga tak memberikan banyak ruang untuk kami,” aku Boateng.  “Saya beberapa kali mencoba keberuntungan di babak pertama dan akhirnya bisa mencetak gol. 
Saya senang, karena sebelum pertandingan pekan lalu banyak komentar negatif tentang saya yang meragukan bahwa saya fokus di sepakbola,” beber pemain 24 tahun.  “Itu sebabnya saya tampil maksimal dan ingin membuktikan bahwa saya konsentrasi di sepak bola, saya senang bisa mencetak gol,” tutupnya, seperti dilansir Goal, Kamis (20/10/2011).

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar