Titik Balik Milan Menuju Puncak Klasemen


Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan berjalan tersendat di awal musim 2010/2011. Kemenangan meyakinkan atas Palermo diharapkan akan jadi titik balik Rossoneriuntuk bisa menunjukkan performa terbaik dan merangkak ke puncak klasemen. 
Cuma enam poin didapat Milan dari enam pertandingan pertamanya. Satu kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan sama sekali bukan hasil yang diharapkan Massimiliano Allegri usai mengantar Milan meraih Scudetto musim lalu. 
Dinihari tadi Milan akhirnya meraih kemenangan kedua mereka. Diakui Allegri, yang terpenting dari hasil tersebut bukan sekadar didapatnya tiga poin namun lebih ke permainan Antonio Cassano cs yang mulai hidup. Ini diharapkan menjadi titik balik Diavolo Rosso untuk terus tancap gas mengejar ketinggalan. 
"Jelas sekali betapa pentingnya pertandingan ini. Semua orang menampilkan permainan yang bagus, meski kami tidak tidak menggunakan lebar lapangan di menit-menit awal," sahut Allegri di Football Italia. "Terlepas hasil pertandingan tim lain, yang terpenting adalah kami kembali menang dengan cara meyakinkan. Kami harus membayar poin-poin yang hilang di lima pertandingan pertama. 
Kemenangan malam ini lebih dari tiga poin, karena kami bisa mulai naik di klasemen," lanjut dia. Secara khusus Allegri juga menyanjung tiga pemain depannya yang banyak berkontribusi dalam terciptanya gol-gol. Skill individu tinggi yang dimiliki Cassano, 
Zlatan Ibrahimovic dan Robinho diakui sang pelatih berkontribusi banyak buat kemenangan yang didapat. "Robinho adalah pemain dengan teknik yang sulit dikawal lawan, jadi sangat bagus buat kami mendapatkannya kembali (setelah absen cedera). Tentu saja kualitas individual seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano dan Robinho membuat perbedaan dan kami menguasai lini tengah," tuntas Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar