AC Milan Tim Juara, Juventus Tak Di Bawah Siapa Pun


Bookmark and Share  
MILAN - Sebagai arsitek tim nasional Italia, Cesare Prandelli pastinya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang amat menantikan bigmatchSerie A antara Juventus dan AC Milan pada Minggu (2/10) malam waktu setempat. 
Tak sedikit anggota skuad kedua kubu yang menjadi tulang punggung Gli Azzurri arahan pelatih 54 tahun ini. Sebut saja Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Andrea Pirlo di Tim Hitam-Putih, hingga Alberto Aquilani serta Antonio Cassano yang membela I Rossoneri.   
Menyadari posisinya, Prandelli dengan bijak berusaha bersikap netral tanpa memihak salah satu klub. Armada Antonio Conte dan pasukan Massimiliano Allegri sama-sama disanjungnya. "Dua tim hebat akan saling berhadapan. Milan adalah tim juara, sementara Juventus tak di bawah siapa pun," tukasnya dilansir La Repubblica
"Juventus punya keyakinan terhadap gaya permainan sendiri dan saya yakin ini akan menjadi laga luar biasa." Secara khusus, mantan pembesut Fiorentina ini juga mengapresiasi performa Antonio Cassano, yang membuktikan keandalannya di tengah terpaan badai cedera di lini depan Il Diavoli. "Antonio memulai musim dengan baik dan dia harus terus bermain seperti ini," kata Prandelli.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar