Operasi Jantung Cassano Berjalan Sukses


Bookmark and Share  
MILAN - Striker AC Milan, Antonio Cassano, telah menjalani operasi jantung dengan sukses. Namun Cassano akan membutuhkan waktu rehat yang tidak sebentar untuk bisa kembali merumput. 
Cassano sempat diduga mengalami stroke setelah kolaps setiba dari perjalanan ke Roma. Menyusul gejala yang terjadi pada striker internasional Italia itu yang sempat pingsan dan kesulitan bicara dan bergerak.  
Setelah menjalani pemeriksaan, Milan mengumumkan bahwa Cassano mengalami stroke iskemik dan membutuhkan operasi untuk menambal lubang kecil di jantungnya. DikutipESPN Star, operasi tersebut akhirnya dilakukan pada Jumat (4/11/2011) pagi waktu setempat dan ditangani oleh spesialis jantung, Mario Carminati. Dokter klub, Rodolfo Tavani turut ambil bagian dalam operasi itu. 
"Antonio Cassano telah menjalani operasi untuk intervensi kardiologi. Prosedur dilakukan pada pukul 8.35 pagi dan semuanya berjalan lancar. Profesor Carminati menangani operasi itu dan wakil medis Milan Dokter Rodolfo Tavana juga ikut hadir," tulis keterangan di situs resmi klub. 
Walaupun operasinya berjalan sukses, Cassano belum memungkinkan untuk segera tampil di lapangan hijau. Diperkirakan eks pemain Real Madrid, AS Roma dan Sampdoria akan absen sampai tahun baru.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar