Massimiliano Allegri: Antonio Cassano Sedang Dalam Performa Terbaik


Bookmark and Share
MILAN Cassano baru saja menjalani operasi jantung dan berjalan sukses. Meskipun sudah pulih tapi ia perlu waktu untuk memulihkan kondisi kesehatannya. 
Pemain berusia 29 tahun itu harus beristirahat setidaknya selama enam bulan ke depan. Allegri merasa prihatin dengan kejadian tersebut tapi tetap memuji penampilan Cassano.  
"Yang terpenting, operasi berjalan lancar dan pihak dokter meyakini ia akan pulih kembali seperti semula dalam waktu enam bulan mendatang. Saya harap Cassano bisa cepat pulih karena ia sedang menjalani musim yang sangat bagus," ucap Allegri dalam sebuah konperensi pers.  Menurut saya ia tampil dalam performa terbaiknya sepanjang karirnya. 
Ia pasti sangat terpukul tapi saya yakin ia akan bangkit kembali. Selain Cassano kami juga kehilangan beberapa pemain karena cedera. Ini akan menjadi tes bagi kekuatan skuad kami." Milan akan menghadapi Catania pada akhir pekan ini. 
Mereka tidak akan diperkuat Alexandre Pato, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Philippe Mexes yang belum pulih dari cedera. Sementara Kevin-Prince Boateng dan Antonio Nocerino masih menjalani hukuman kartu.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar