Cassano Ucapkan Terima Kasih untuk Segala Dukungan


Bookmark and Share
MILAN - Antonio Cassano mendapatkan banyak dukungan selama dan sesudah ia menjalani operasi. Atas dukungan yang diberikannya itu, ia pun mengucapkan banyak terima kasih. 
Dukungan untuknya datang dari rekan-rekannya di AC Milan, sesama pesepakbola di Seri A, dan terakhir dari bekas klubnya, Real Madrid. Los Blancos menunjukkan dukungan tersebut ketika menghadapi Osasuna akhir pekan lalu, di mana seluruh starter mereka mengenakan kaos bertuliskan "Forza Cassano" di dada. 
Dari Milan sendiri, kemenangan 4-0 atas Catania didedikasikan untuknya. "Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Antonio Cassano. Saya sudah berkomunikasi dengannya, ia baik-baik saja," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di situs resmi klub.  Cassano pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya. Ia menyampaikan rasa terima kasih itu melalui situs resmi Milan. 
"Untuk teman-teman, saya hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih, atas nama saya sendiri dan keluarga saya, atas ucapan yang terus berdatangan dalam beberapa hari terakhir." "Apa pun kesedihan yang saya terima dengan cepat digantikan oleh banyaknya simpati dari semua orang di seluruh dunia. Presiden, Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, Massimiliano Allegri, dokter Tavana dan Mazzoni, semua staf, rekan-rekan setim saya, dan semua orang yang terlibat di Milan dan dekat dengan saya."
 "Terima kasih untuk mereka semua dan para dokter yang telah merawat saya sehingga saya bisa menghadapi penyakit ini dengan keberanian," tukasnya. Akhir pekan lalu Cassano baru saja turun dari meja operasi setelah sebelumnya menjalani operasi jantung, yang mana berjalan dengan sukses, di rumah Sakit Policlinico di kota Milan.
 Operasi itu mesti ia jalani setelah si penyerang asal Italia mengalami stroke iskemik, membuat dirinya sempat jatuh pingsan, dan kesulitan bicara dan bergerak.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar