El Shaarawy Siap Gantikan Cassano


Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan sepertinya tidak terlalu pusing mencari pengganti Antonio Cassano, yang serangan stroke, dan harus menjalani operasi. Pasalnya, pemain Stephan El Shaarawy siap untuk menggantikan peran Cassano di lapangan. 
"Ini momen yang paling tepat untuk Stephan, dia telah menunjukan selama latihan bahwa ia telah siap. Dirinya pun ingin membuktikan pada sang pelatih Massimiliano Allegri, bahwa ia bisa berguna di Serie A," ujar agen Stephan, Roberta La Florio, seperti dilansir Footbal Italia, Jumat (4/11/2011). 
“El Shaarawy punya trik serta kualitas untuk membuatnya masuk tim inti Milan dalam periode sulit ini. Dia memiliki talenta dan cukup beruntung mengingat ia sanggup mencetak gol dalam debutnya bersama Milan,” jelasnya. Floria pun, berharap absennya Cassano, bakal menjadi kesempatan penting bagi pemain berjuluk The Little Pharaoh ini. 
"Tentu saja ini kesempatan baginya, hal ini ibaratnya membuka pintu masuk bagi Stephan, maka dia pasti akan melakukan apa yang sangat ia butuhkan selama ini. Walau, saya sendiri menyayangkan apa yang menimpa Cassano," pungkasnya.  Ia pun menilai klub yakin akan El Shaarawy. 
Bahkan ia menampik rumor kliennya, bakal dipinjamkan ke klub lain pada Januari nanti. ”Tak ada dari seorang pun pejabat Milan yang mengatakan peminjaman pada bulan Januari nanti, kepada saya sejauh ini,” tandas Floria.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar