Ignazio Abate Siap Persembahkan Kemampuan Untuk Italia


Bookmark and Share
MILAN Bek AC Milan Ignazio Abate mengaku siap mempersembahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk timnas Italia setelah ia dipanggil pelatih Cesare Prandelli. 
Abate ingin bisa tampil saat Azzurri melawan Polandia dan Uruguay dalam pertandingan persahabatan. "Sekarang tergantung saya untuk membuat pelatih dalam pilihan sulit. Saya pikir panggilan ini adalah kesempatan besar buat saya," ujar Abate dikutip La Repubblica
Abate sempat ditanya tentang bagaimana komentarnya terhadap rekannya, Antonio Cassano, yang tidak masuk ke dalam skuad karena baru saja menjalani operasi hati. "Saya yakin Cassano akan segera kembali. Saat saya datang melihatnya, ia mengatakan kepada saya untuk menerima panggilan timnas."


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar