Milan Dikabarkan Bidik Drogba dan Anelka

Bookmark and Share
MILAN - Kehilangan Antonio Cassano dalam waktu lama membuat AC Milan kini harus berburu striker. Duo veteran Chelsea, Didier Drogba dan Nicolas Anelka dikabarkan menjadi buruan Rossoneri. 
Cassano harus menepi selama enam bulan setelah menjalani operasi jantung. Belum lama ini Maxi Lopez disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk diboyong ke San Siro.  
Menurut media-media Italia, Milan kini mengalihkan bidikannya ke Drogba dan Anelka karena diyakini Lopez akan sangat sulit direkrut dari Catania. "Maxi Lopez adalah kandidat utamanya tapi akan butuh biaya besar untuk mengambilnya dari Catania," sahut agen Claudio Pasqualin kepada Radio Sportiva.  
"Milan juga harus menentukan apakah merka ingin nomor 10 atau 11 karena dalam kasus Adrian Mutu akan dihilangkan dari daftar. Ini teka-teki meskipun saat ini saya pikir yang paling berpeluang adalah Drogba yang kontraknya akan segera habs bersama Chelsea, dia juga lebih murah dibanding Marco Borriello." 
Jika merekrut Drogba, Milan akan diuntungkan karena bisa langsung memainkan punggawa Pantai Gading tersebut di Liga Champions pada bulan Februari karena si pemain belum bermain untuk Chelsea di kompetisi musim ini. Akan tetapi, Anelka akan terkena peraturan cup-tied tapi dia juga tengah berada di ambang berakhirnya kontrak dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Demikian diberitakanFootball Italia.


sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar