Zlatan Ibrahimovic: Saya & Oguchi Onyewu Nyaris Saling Bunuh


Bookmark and Share
MILAN Penyerang tajam AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengungkap lebih detail perseteruannya dengan mantan rekan satu tim, Oguchi Onyewu. 
Keduanya menjadi pemberitaan utama media di bulan November 2010 setelah pemain tim nasional Amerika Serikat itu memulai perkelahian dengan Ibrahimovic pasca mendapat tekel keras di sesi latihan. 
Dilaporkan, Onyewu yang kini berkostum Sporting Lisbon dan Ibrahimovic saling melontarkan pukuln sebelum dileraih oleh rekannya yang lain. asca peristiwa itu, wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani meredam laporan dengan mengatakan hanya terjadi 'perkelahian kecil', tetapi Ibrahimovic yang juga pemegang sabuk hitam taekwondo merinci jika episode tersebut bukan peristiwa normal. 
"Onyewu dan saya nyaris saling membunuh," tulis Ibra dalam autobiografinya yang berjudul 'I'Am Zlatan Ibrahimovic' seperti yang dilansir media Swedia. Setelah peristiwa memalukan tersebut, mantan tulang punggung Inter Milan itu mengalami patah tulang rusuk. 
Pemain berusia 30 tahun itu juga mengatakan ejekan berbau rasial adalah hal normal di Serie A dan dia kerap mendapat panggilan 'gipsy' dari fans.


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar