Allegri Berencana Istirahatkan Pemain Andalan

Bookmark and Share
MILAN - Massimiliano Allegri berniat mengisi tenaga para pemain andalannya karena ada delapan laga berturut-turut yang akan dijalani AC Milan. Hal ini ditujukan agar Zlatan Ibrahimovic dkk bisa terus menjaga kestabilan performanya. 
Pantas bila Allegri ingin mengistirahatkan pemain karena kestabilan performa Milan untuk meraih poin penuh sangat dibutuhkan. Bila ada pemain yang tampil kurang bagus karena kelelahan tentu akan sangat merugikan tim yang dilatihnya. 
“Kini kami ingin mengisi energi baterai kami kembali, karena kami memiliki delapan laga berturut turut dan ingin memenangkan itu sebanyak mungkin,” ujar Allegri seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (7/11/2011). “Untungnya kami harus kembali membawa beberapa pemain, jadi mereka yang telah menjaga (performa) tim bisa beristirahat,” tandas Allegri. 
Sejauh ini Milan berhasil merangsek ke posisi atas, setelah sempat di awal kompetisi Serie A terpuruk di peringkat bawah. Kemenangan paling baru atas Catania malam ini membuat Rossoneri menempati peringkat ketiga dibawah Lazio dengan poin 20.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar