Januari, Taiwo ke Benfica?

Bookmark and Share
MILAN – Rumor kepindahan Taye Taiwo makin berembus kencang. Kabar terbaru menyebut dia akan dilepas ke Benfica. Baru empat bulan mendarat di Serie A, bek AC Milan itu memang tengah santer diberitakan bakal didepak dari San Siro karena penampilannya jauh dari yang diharapkan. 
Klub asal Portugal, Benfica, disebut-sebut siap menampung Taiwo pada bursa transfer jilid II, Januari nanti, demikian dilansir Goal,Minggu (13/11/2011). Benfica berniat mencari pengganti Joan Capdevilla yang juga tampil mengecewakan sejak didatangkan musim panas lalu. 
Rossoneri konon melirik bek Barcelona, Maxwell, jika Taiwo benar-benar dilepas tahun depan. Negosiasi bahkan rencananya dilakukan saat kedua tim bertemu di San Siro dalam pertandingan penyisihan Grup H liga Champions, akhir bulan ini. 
Taiwo didatangkan Milan secara gratis awal musim ini setelah menghabiskan enam musim bersama Marseille. Sayang, dia kesulitan menembus tim inti di bawah masuhan Massimiliano Allegri, dengan hanya tampil lima kali musim ini.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar