Membaik, Cassano Tinggalkan Rumah Sakit

Bookmark and Share
MILAN - Penyerang AC Milan, Antonio Cassano dikabarkan telah mendapat ijin meninggalkan rumah sakit. Cassano sebelumnya menderita sakit stroke ringan yang mengharuskannya menjalankan operasi di rumah sakit Milan. 
Seperti yang dilaporkan oleh media-media Italia, penyerang berjuluk Peterpan ini sukses menjalani operasi pada jantungnya. Operasi tersebut berlangsung pada hari Jumat lalu untuk memperbaiki sirkulasi darah yang menjadi pemicu stroke ringan tersebut. Mantan penyerang AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria ini dibawa ke rumah sakit pada 29 Oktober 2011. 
Ketika itu pesawat yang membawa tim Milan yang baru saja bertanding melawan AS Roma mendarat di bandara Milan, dan Cassano mengeluhkan kondisinya saat itu kurang fit. Dilansir dari Supersport, Senin (7/11/2011), kondisi jantung milik penyerang berusia 29 tahun tersebut akan terus dimonitor selama enam bulan. Selama itu pula dirinya harus menjalani terapi untuk mencegah pembekuan darah. 
Sejak masuk rumah sakit, pria asal Bari tersebut mendapat kunjungan dan kartu ucapan yang menguatkan dari banyak pihak. Mulai dari pelatih, mantan pemain, rekan setim, hingga suporter sepakbola dan olahragawan dari cabang lain sudah menjenguk untuk mendoakan agar dirinya lekas pulih. 
Tak hanya itu, mantan tim Cassano yakni Real Madrid bahkan mendonasikan kaos bertuliskan “Go Cassano” menjelang laga melawan Osasuna. Kini semua dukungan itu terkabul karena Cassano sudah dalam kondisi baik sehingga diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar