Bommel Mulai Pertimbangkan Tinggalkan Milan

Bookmark and Share
MILAN – Mark van Bommel dikabarkan mulai memikirkan masa depannya di AC Milan. Van Bommel diprediksi akan meninggalkan San Siro di musim panas mendatang. 
Gelandang veteran ini telah merasakan kerasnya persaingan Serie A sejak didatangkan awal tahun ini. Sayang, belum genap semusim membela Rossoneri, Van Bommel sering diisukan akan segera hengkang.  “Saya tidak memikirkan masa depan saat ini, karena kami baru saja memulai kompetisi. 
Jadi, saya hanya konsentrasi untuk Milan dan Belanda,” tandas Van Bommel kepada surat kabar Belanda, Telegraaf, Rabu (9/11/2011).  Saya masih memiliki sejumlah pertandingan untuk dimainkan dan musim panas nanti akan ada Euro 2012. 
Saya tak tahu, terlalu dini untuk memutuskan. Saya akan dengan tenang memutuskan apa yang akan dilakukan tahun depan,” lanjut mantan pilar Bayern Munich. Pernyataan Van Bommel ini ternyata membuat media berspekulasi dia akan segera angkat kaki dari San Siro. Disebut-sebut PSV Eindhoven akan menjadi pilihan Van Bommel jika benar-benar meninggalkan skuad besutan Massimiliano Allegri.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar