Santos Siap Rekrut Robinho


Bookmark and Share
SANTOS — Santos menyiapkan rencana sensasional pada tahun 2012. Klub asal Brasil tersebut tengah bersiap untuk merekrut kembali "si anak hilang", Robinho. 
Robinho merupakan pemain bintang hasil binaan Santos. Pemain bernama asli Robson de Souza tersebut memulai kariernya di Santos pada 2002, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada 2005. Setelah sempat pindah ke Manchester City dan menjadi pinjaman di Santos selama beberapa saat, Robinho kini tergabung dengan klub raksasa Italia, AC Milan. 
"Merupakan sebuah mimpi jika bisa memilikinya (Robinho) kembali. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat hal itu menjadi kenyataan. Terima kasih untuk Neymar, sekarang Santos menjadi pemberitaan di seluruh media," presiden klub. 
Media setempat, O Estado de Sao Paulo, mengklaim bahwa Robinho sebenarnya juga punya hasrat untuk kembali ke Santos. Namun, tentu itu bisa terlaksana jika kariernya bersama Milan sudah habis. Saat ini, Robinho masih bersinar bersama pasukan Massimiliano Allegri tersebut.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar